Warga Ingin Siti Sundari "Bertarung" Dipileg - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 Agustus 2018

Warga Ingin Siti Sundari "Bertarung" Dipileg


PALEMBANG, SUMSELONLINENEWS.COM - Warga yang berada dikawasan Margoyoso, RT 10, RW 03, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, meminta agar Siti Sundari maju bertarung dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD nanti.

Hal ini diungkapkan oleh Hambali, perwakilan pemuda daerah tersebut saat jalan santai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 di daerahnya. Menurut Hambali sosok Siti Sundari dikenal mereka sudah sangat pas guna menyampaikan aspirasi warganya.
"Siti Sundari kami kenal sebagai figur yang tegar, disiplin, tegas dan merakyat, sosok perempuan yang selalu berjuang membantu masyarakat," jelas Hambali kepada awak media, Minggu, (19/8/2018).

Hambali menjelaskan, figur Siti Sundari yang siap melayani dan mengayomi dapat dimanfaatkan oleh tidak hanya warga di daerah tersebut, namun juga warga Sumatera Selatan sebagai wakil rakyat guna menyampaikan aspirasi rakyat kepada pemerintah. Ia meminta dukungan agar jika aspirasi mereka terkabul nantinya masyarakat dapat bahu-membahu dalam mendukung seorang calon kandidat perempuan ini.
"Beliau (Siti Sundari, red) yang kami kenal tidak kenal takut dalam menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi. Jika permintaan kami supaya Siti Sundari maju dalam pemilihan legislatif terkabul. Saya, dan warga disini mengajak seluruh elemen masyarakat ikut mengambil bagian bahu-membahu membantu beliau nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Siti Sundari dikonfirmasi mengatakan merasa terharu, bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat yang spontan memberikan semangat kepadanya agar mau maju menjadi wakil mereka dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Hal ini sangat menginspirasinya untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu bangsa melalui jalur legislatif tersebut.
"Jujur, saya bangga, terharu, dan juga sangat berterima kasih atas support mereka. Kemerdekaan telah kita raih berkat perjuangan pahlawan bangsa, sekarang ini bagaimana cara kita berjuang mempertahankan serta mengisi kemerdekaan dengan apa yang kita punya," bebernya.

Dikatakannya, dirinya tak mau berjanji namun tetap akan berusaha semaksimal mungkin agar aspirasi tersebut dapat terwujud. Oleh karena, kata dia perjuangan para pendahulu harus dapat diteruskan oleh seluruh lapisan masyarakat dengan cara bekarya serta bekerja demi Indonesia.
"Saya tidak mau berjanji, namun saya akan buktikan untuk berjuang mengaplikasikan amanat anak bangsa ini. Sebab, menurut saya sekarang sudah tidak zamannya lagi menebar janji. Terlebih kini kita semua bersama seluruh lapisan masyarakat bekerja dan wajib berkarya di seluruh bidang demi kemajuan bangsa Indonesia," tukasnya. (IMO Sumsel/Bakron)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here