Ajak Karyawan Tingkatkan Perestasi Kerja - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 16 Desember 2018

Ajak Karyawan Tingkatkan Perestasi Kerja


Puluhan Karyawan Group KSP Kasih Sejahtera jalan-jalan natalan, yakni salah satunya mengunjungi Riau Fantasi, Provinsi Pekan Baru, Minggu (16/12/2018).

PEKAN BARU, BS.COM - Sudah menjadi agenda tahunan Group KSP Kasih Sejahtera mengajak puluhan karyawan mereka jalan-jalan dalam perayaan natal.

Dimana, kali ini perayaan tersebut dilaksanakan Group Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kasih Sejahtera ke Riau, Provinsi Pekan Baru. Berbagai kegiatan disana dilakukan mulai dari rapat kerja kantor, dan hingga refresing demi penyegaran karyawan yang berasal dari berbagai daerah.

Untuk kegiatan rapat natal ini usai dilakukan, Sabtu (15/12) kemarin bertempat di Hotel Labersa. Sementara, hari ini pegawai tersebut mengunjungi Riau Fantasi (Labersa Water) di Jalan Parit Kampar Indah.

Ketua Umum Group KSP Kasih Sejahtera, Radiapo Sinaga dalam sambutannya mengatakan diharap seluruh karyawan atau karyawati untuk lebih dapat meningkatkan lagi perestasi kerja.
"Itu hal, cita-cita berdasarkan harapan kita bersama," ujar Radiapo Sinaga, Sabtu (15/12/2018) di hadapan puluhan pegawainya.

Perestasi kerja yang nantinya harus dicapaikan ini. Tentunya, ungkap dia, cukup beralasan bagi perusahaan. Dimana kondisi harga komoditas karet dan sawit warga kini dinilai belum juga stabil.
"Meskipun harga karet dan sawit ini anjlok. Tapi perestasi kerja wajib kita capai, dengan maksud supaya perusahaan ini tetap jaya kedepannya," ajaknya.

Hal serupa dituturkan Haikal, salah satu pegawai KSP Kasih Sejahtera Kabupaten OKUT. Menurutnya, ia dan bersama reken-rekan seperjuangan pun  sebaliknya sama juga mengharapkan keberhasilan perestasi kerja dimana perusahaan tempat mereka mengabdikan diri.
"Mengingatkan, keberhasilan itu berdampak terhadap perekonomian keluarganya saya," tambah pria berkulit sawo matang dan bertubuh besar ini.

Apalagi keberadaan jalan-jalan sejak berapa hari lalu di Pekan Baru ini. Dirinya mengaku senang dan merasa terhibur, karena bisa bersilaturahmi dengan teman-teman sejawat kerja asal sejumlah daerah lainnya.
"Kita merasa terhibur juga diajak jalan-jalan ini. Kan, selama ini kita sedikit penat akibat disibukkan urusan pekerjaan," pesannya. (Haikal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here