Bermodal Bakat, Harap Peserta Masuk Sekolah Gratis - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Desember 2018

Bermodal Bakat, Harap Peserta Masuk Sekolah Gratis


Pose bersama pelatih dan peserta asal kota/kabupaten se-Sumatera Selatan, Sabtu (22/12/2018) bertempat di Hotel Majestik, Kota Palembang.

PRABUMULIH, BS.COM - Di dunia pendidikan agar bisa masuk sekolah, sekolah rayon atau sekolah yang diinginkan siswa, tentunya hanya memiliki dua cara aturan ditetapkan pemerintah.

Aturan itu, pertama masuk sekolah lewat jalur prestasi  akademik di sekolah dan keduanya nok akademik. Sama halnya yang dilakukan oleh Annie Studio Kota Prabumulih dalam mendidik siswa atau pesertanya di skill bidang non akademik dibawah binaannya.
"Di tempat usaha kita ini bukan hanya membuka salon kecantikan saja. Tak terkecuali, juga hal itu ada tempat pembinaan mereka (peserta, red) dibidang bakat non akademik seperti senam ritmik," ujar Annie Herani M Pelatih Ritmik ketika dibincangi Berantassumsel, Sabtu (22/12/2018).

Menariknya, kata Annie begitu ia biasa disapa bagi peserta yang berhasil atau mempunyai berbagai kategori bakat mereka dibidang non akademik Olimpiada Olaraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).
"Bermodal bakat prestasi yang berhasil diraih mereka. Diharapkan mereka nantinya dapat masuk sekolah pilihannya dengan cara gratis dari pemerintah," ungkapnya.

Dikatakannya, baru-baru ini terdapat ketiga perwakilan peserta  terbaiknya mengikuti senam ritmik di Palembang bertempat Hotel Mejestik.
"Yang dimulai sejak kemarin dan berakhir besok, Minggu 23 Desember ini. Itu peserta perwakilan kota nanas merupakan hasil pengembangan oleh Annie Studio kita," terangnya seraya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan panitia setiap 4 tahun sekali.

Supaya anak-anak masyarakat bisa bergabung di senam ritmik ini, diakui  Aquarini Febrianti pelatih lainnya minimal berumur 4 tahun.
"Semacam senam ritmik ditampilkan salah satu peserta kami bernama Alya Salsabila alias Caca itu sudah berumur 8 tahun," tambahnya wanita itu.
"Nah, buat peserta yang ikut bergabung dalam prestasi FLS2N/O2SN silakan mendaftarkan diri ke Annie Studio kami di Jalan Pertiwi," pesannya. (Putri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here