Dipengunjung Tahun, Giliran Herlina Disambangi Tim Polsek GBS - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 31 Desember 2018

Dipengunjung Tahun, Giliran Herlina Disambangi Tim Polsek GBS


MUARA ENIM, BS.COM - Dipenghujung tahun ini, Senin (31/12 2018) sekitar Pukul 13.00 WIB, kini giliran warga atau pasien yang terkena penyakit stroke dan tidak mampu ini didatangi jajaran Polsek Gelumbang.

Dimana, aksi sosial tersebut yakni dalam rangka melaksanakan giat Gelumbang Berbagi Sesama (GBS). Kegiatan GBS kali ini yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Gelumbang Ipda Nasron Junaidi. Pasien yang sakit disambangi itu adalah bernama Herlina (55), warga Lingkungan II, Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Dalam giat tersebut kanit reskrim mewakili Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono, SH terlihat mendatangi kediaman Herlina (55), yang sekaligus  memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu paruh baya yang tengah sakit stroke dan terlihat belum mampu berjalan dengan keadaan  terbaring di tempat tidur. Ia juga termasuk warga  kurang beruntung yang sepertinya perlu mendapat bantuan serta perhatian dari Tim GBS ini.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH, MSi melalui Kanitreskrim Ipda Nasron Junaidi didampingi para anggota Polsek Gelumbang di kediaman seorang pasien sakit itu mengatakan, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan GBS untuk terus mewujudkan kedekatan Polsek Gelumbang, dan masyarakat yang perlu mendapat perhatian.
"Ya, kita mendatangi kediaman Ibu Herlina yang tengah sakit stroke dan perlu mendapat perhatian. Dan, kedekatan  ini dalam bentuk bantuan berupa sembako, guna meringankan beban sesama sebagai hambah Allah SWT," ucapnya.

Pantauan media ini di lapangan Herlina merupakan tercatat lingkungan II Kelurahan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, usai menggelar giat GBS tersebut jajaran anggota Polsek Gelumbang dipimpin Kanitreskrim Ipda Nasron Junaidi itu sedang ramah tamah dan memberikan dukungan kesehatan, serta ucapan doanya untuk kesembuhannya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here