Jon Heri: Kami Para Calon Ketua PWI tetap Berkomunikasi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 31 Desember 2018

Jon Heri: Kami Para Calon Ketua PWI tetap Berkomunikasi


Para awak media Kabupaten Ogan Ilir pose bersama dengan Jon Heri calon Ketua PWI Sumsel.

INDRALAYA, BS.COM - Wakil Ketua Bidang Organisasi sekaligus calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), Jon Heri jalin silaturahmi dengan para awak media di Ogan Ilir (OI), Senin (31/12/2018).

Kedatangannya disambut segenap pengurus PWI OI di Sekretariat PWI Ogan Ilir yang beralamat di Kompleks Perkantoran Lama, Indralaya, Ogan Ilir.

Jon Heri mengatakan bahwa saat ini ada 4 calon Ketua PWI Sumsel. Semuanya tetap saling berkomunikasi secara berkesinambungan dan intensif serta saling suport.
“Kami para calon Ketua PWI tetap saling komunikasi dan saling support. Siapa pun yang akan terpilih sebagai ketua tetap kita dukung. Sebab yang terpenting bagi kami adalah PWI Sumsel tetap maju, berkembang, mandiri, dan bermartabat,” katanya.

Saat disinggung dukungan dari 12 kabupaten terhadap dirinya, Jon Heri tak menampik.
"Ya memang ada dukungan itu, itu murni dari mereka. Dan kami semua kandidat Ketua PWI Sumsel tetap sahabat dan saling menghormati serta mengikuti aturan yang ada,’’ tegasnya.

Sementara itu, Plt Ketua PWI OI, Yasandi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel tersebut.
“Inilah keadaan PWI OI, terima kasih atas kedatangan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel,” katanya.

Dewan Penasehat PWI OI, H Syarifuddin Basri berharap PWI OI dapat bersatu demi kesuksesan PWI dimasa mendatang.
“Kami berharap PWI OI dapat bersatu demi kemajuan PWI, untuk saudara Jon Heri selaku calon Ketua PWI Sumsel semoga sukses,” ujarnya. (Bakron)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here