KNPI OKUT Beri Santunan ke Siswa dan Warga Kurang Mampu - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Desember 2018

KNPI OKUT Beri Santunan ke Siswa dan Warga Kurang Mampu


Sejumlah anak kurang mampu di Martapura, Kabupaten OKUT mnerima bantuan sembako dari pengurus KNPI OKUT, Kamis (27/12/2018).

OKUT, BS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) kembali menggelar kegiatan bakti sosial.

Kali ini kegiatan dipusatkan di Desa Mendah, Kecamatan Jayapura, OKUT, Kamis (27/12/2018).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, DPD KNPI OKUT memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta pemberian bantuan biaya kepada pelajar dari kalangan keluarga kurang beruntung.

Diketahui sebanyak 50 orang anak pelajar dari 200 keluarga yang keterbatasan menerima bantuan yang diadakan KNPI OKUT ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI OKUT Fenus Antonius, SE mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian bakti sosial yang diadakan oleh KNPI OKUT yang telah menjadi agenda tahunan.
“Kami datang ke sini dalam bentuk berbagi terhadap sesama, karena sudah menjadi tanggung jawab kami untuk membantu khususnya masyarakat yang kurang mampu, dan juga kepada generasi muda yang berprestasi namun dari kalangan keluarga yang keterbatasan,” katanya.

Ditambahkannya, KNPI merupakan organisasi kepemudaan dan bukan organisasi politik.
“Kami kesini selaku tokoh pemuda yang terbentuk dalam organisasi KNPI, untuk itu semoga dapat terjalin selalu silaturahmi masyarakat mendah dengan KNPI OKUT,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Camat Jayapura Sugiyarto, SE, MM menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap apa yang dilakukan oleh organisasi KNPI OKUT dalam memberikan bantuan kepada masyarakatnya, khususnya di Desa Mendah.
“Saya berterima kasih sekali kepada Ketua DPD KNPI OKU Timur Fenus Antonius, beserta anggota yang tergabung dalam organisasi KNPI, sebab dengan kegiatan bakti sosial ini masyarakat Mendah khususnya terbantukan, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya,” ungkapnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here