Pengendara Akui Khawatir Melintas Dibawah Spanduk Jalan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Desember 2018

Pengendara Akui Khawatir Melintas Dibawah Spanduk Jalan


Tampak sebuah lampu hias spanduk rusak berada di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Studio Raja, Kamis (27/12/2018).

PRABUMULIH, BS.COM - Hingga sejauh ini sebuah lampu hias atau lampu spanduk yang mengalami kerusakan belum juga diperbaiki oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih terkait.

Dengan adanya hal tersebut, tentunya warga/pengendara mengaku khawatir melintas di sekitar bawah spanduk, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Studio Raja, Kelurahan Mangga Besar (Mabes), Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.
"Ya, akibat lampu tergantung mau putus itu. Saya jadi takut melintas dibawah spanduk jalan ini," ujar Dewi (19) ketika dibincangi Berantassumsel, Kamis (27/12/2018).

Menurutnya, memang hal ini dinilai bukan sesuatu yang cukup membahayakan jika sewaktu-waktu sebuah lampu itu jatuh.
"Tapi, sebaliknya yang dikhawatirkan kita nanti kalau jatuh menimpah kepala orang sedang bermotor. Siapa yang mau bertanggung jawab atas kejadian ini," jelasnya.

Terlebih, kerusakan lampu tersebut diakui pula warga sekitar sudah diatas sebulan lalu. Rusak itu diduga pengaruh dari keropos/rapuh tiang penyangga lampu tersebut.
"Sehingga, lampu itu hanya menyangkut di kabel itu saja. Jadi dikhawatirkan kabel itu dapat menimbulkan gesekan api, yang pada akhirnya suatu saat bisa menyebabkan kebakaran nantinya," tambah Bayok (32) seorang Juru Parkir (Jukir) Studio Raja.

Oleh karena itu, lanjut dia, diharapkan pemerintah terkait untuk segera mungkin memperbaiki lampu yang rusak itu.
"Mengingatkan diatas lampu itu terpapang baliho walikota. Dengan demikian, tak bagus dipandang oleh mata bagi pengendara asal daerah yang melintas di jalan kota kita," pesannya. (Putri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here