Saat Upacara Seorang Pelajar Ini Nekat Maling Laptop - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Februari 2019

Saat Upacara Seorang Pelajar Ini Nekat Maling Laptop


PRABUMULIH, BS.COM -  Seorang pelajar inisial Sr (18) yang bersekolah di salah satu SMK di Kota Prabumulih terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Apa yang dilakukannya benar-benar tak patut ditiru. Saat pelajar lainnya melaksanakan upacara bendera di sekolahnya, ia justru mencuri laptop milik pelajar lainnya yang masih satu sekolah dengannya.

Sr warga Jalan Rasuti, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih ini berhasil diringkus Tim Gurita Polsek Prabumulih Timur, Rabu (20/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelaku melancarkan aksinya, Senin (18/2) sekitar pukul 07.45 WIB di ruang Kelas X Manajemen Perkantoran 2 di SMK tersebut.

Pelaku mengambil sebuah tas Jinjing Hitam yang berisi satu Unit Laptop Merek Asus Putih beserta carger milik korban atas nama inisial SH yang berada di dalam laci meja kelas pada saat siswa lain sedang melaksanakan upacara bendera.

Sementara itu, setelah mendapat laporan korban. Rabu (20/2/2019) dari hasil penyelidikan didapat informasi bahwa pelaku sedang belajar di sekolahnya lalu dilakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah, SH saat ini pelaku berikut barang bukti (BB) sudah kita amankan di Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," tukas kapolsek. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here