Ajang Silatuhrami, Kapolsek Ajak Masyarak Jaga Kamtibmas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 09 Maret 2019

Ajang Silatuhrami, Kapolsek Ajak Masyarak Jaga Kamtibmas


MUARA ENIM, BS.COM- Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Mantan Kapolsek Lembak AKP Alpian, SH yang digantikan oleh Kapolsek Lembak yang baru, yaitu Iptu Desi Azhari, SH berapa hari lalu di Polres Muara Enim. Dimana Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP, Afner Juwono, SIK, SH pada Rabu (06/03/19) belum lama ini.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH akhirnya resmi menjabat Kapolsek Lembak tersebut. Tampak terlihat pada Sabtu, (09/03/19) di Mapolsek Lembak mengadakan kegiatan ajang silaturahmi dan tatap muka bersama para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta unsur lainnya khususnya di wilayah hukum Sektor Polsek Lembak tersebut.

Dalam ajang silaturahmi dan juga sekaligus tatap muka bersama Kapolsek Lembak itu, juga terlihat diadakan pembacaan surat yasin bersama di Polsek Lembak dan ajang tatap muka dengan Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH dengan semua para element masyarakat yang hadir.

Kegiatan dalam ajang tersebut Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH mengatakan ajang silaturahmi dan tatap muka bersama seluruh tokoh masyarakat guna memperkenalkan diri di wilayah hukum Sektor Lembak dipimpinnya.
"Ya, ajang silaturahmi dan tatap muka ini, diharapkan dapat mempererat ikatan kebersamaan kita dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polsek Lembak ini sendiri," ungkapnya.

Sementara dukungan dan ucapan selamat bertugas kepada Iptu Desi Azhari SH, yakni salah satu anggota DPRD Dapil 3 dan selaku Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Muara Enim mengutarakan, semoga dalam kepemimpinan Kapolsek Lembak yang baru ini diharapkan dapat lebih ditingkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.
"Serta tak kalah pentingnya, terutama kita dukung di wilayah hukum sektor Lembak dalam pembasmian penyakit masyarakat. Seperti peredaran narkoban dan  maupun hal lain negatif lainnya yang meresahkan masyarakat," pesannya.

Hal senada juga dikatakan tokoh masyarakat Lembak Jauhar Effendi. Ia juga sebaliknya pun megucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek Lembak yang baru. Semoga kapolsek selaku pengayom warga dapat lebih  meningkatkan keamanan bagi warga.
"Tentunya mendukung kinerja Kapolsek Lembak ini dalam membasmi peredaran narkoba atau pun soal ganguan kamtibmas yang meresahkan warga kita," terangnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here