Demi Fitri, Putri Batik Prabumulih Turun ke Jalan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 04 Maret 2019

Demi Fitri, Putri Batik Prabumulih Turun ke Jalan


PRABUMULIH, BS.COM - Fitri Ulva salah satu mahasiswi asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang kini mengidap penyakit bisa membahayakan dirinya.

Dimana penyakit diderita berbahaya membawa kematian dialami Fitri Ulva tersebut, yakni penyakit lupus.
"Kami Putri dan Putra Batik Prabumulih memang sengaja turun ke jalan meminta sumbangan ke masyarakat, demi membantu dia (Fitri Ulva, red) kita," ujar Tika (24) salah satu anggota Batik Prabumulih ketika dibincangi Berantassumsel belum lama ini.

Adapun sasaran anggotanya meminta bantuan sumbangan di jalanan itu terbagi menjadi dua kelompok. Pertama di Jalan Jenderal Sudirman Prabujaya dan keduanya Jalan Padat Karya, Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.
"Semoga hasil donasi uang yang terkumpul Minggu, (3/3/2019) hari ini dapat meringankan beban keluarga pasien dalam buat membiaya perawatan seorang anak gadisnya itu," ungkapnya seraya mengatakan anggota pun sebaliknya sekaligus memotivasi dan mendoakan kesembuhan Fitri Ulva tersebut.

Menurutnya, tugas mulia di hadapan manusia dan Tuhan Yang Maha Esa (YME) demi meringkan beban sesama selain diadakan di kota ini. Dan, juga pula sebaliknya tengah berlangsung di sejumlah daerah Kota/Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini.
"Seperti Kabupatan Pematang Abab Lematang Ilir (PALI), Muara Enim dan Kabupaten Ogan Komering (OI)," terangnya.

Terlebih kegiatan sosial dalam tolong menolong warga yang sakit, dan segera membutuhkan uluran tangan. Itu hal, sudah sepantasnya dilakukan pihaknya sebagai manusia yang saling membutuhkan pertolongan.
"Apalagi mengingatkan sekarang ini Fitri Ulva tengah terbaring melawan penyakit kritisnya di rumah sakit. Yang mana, biaya pengobatannya memakan dana cukup mahal juga," tambah Ari anggota Batik Prabumulih lainnya dikonfirmasi bersamaan. (Putri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here