Polres Empat Lawang : Wujudkan Milenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 03 Maret 2019

Polres Empat Lawang : Wujudkan Milenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang


EMPAT LAWANG, BS.COM -Sosialisasi Safety riding Milenial Road yang mana acara tersebut merupakan rangkaian acara di lounching pada 9 Maret nanti adalah rangkai acaranya 1 Maret telah dilakukan Tes Duta Milenial.

Kedua sosialisasi yang mana dalam sosialisasi tersebut diadakan touring yang diikuti dari berbagai club motor yang ada di wilayah Kabupaten Empat Lawang dan Kota Lubuk Linggau. Dalam touring rombongan yang mengelilingi Jalan Lingkar Kabupaten empat Lawang, start dimulai dari Mako Polres Empat lawang dan berakhir di Halaman Gedung Serbaguna samping kantor bupati dalam rombongan pemotor tersebut.

Tidak ketinggalan Sekertaris Daerah Empat Lawang Edison, juga ada Waka Polres Kompol Raffael, L, Jaya, Kasat Lantas M, Y, Lubis, yang ikut mengendarai motor besar.

Dalam sambutanya yang mewakili Kapolres Empat Lawang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Sekda Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumsel Edison, juga kasat Lantas M Y Lubis, menurut mereka kegiatan ini
bisa menjlain dan meningkatkan silatulrahmi dan rasa persaudaraan antar pemotor.

Dalam rangkaian acara tersebut juga satuan lululintas Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera selatan memberikan perhatian khusus terhadap para pemotor.
"Dengan memberikan tropi bagi para pemotor yang memodifikasi motornya sehingga menarik perhatian, tapi perhatian yang diberikan tersebut bukan berarti para pemotor boleh melalaikan kelengkpan kendaran, M, Y, Lubis menekankan pada para pemotor agar tetap memperhatikan, kelengkapan motor terutama surat-surat dan kelengkapan lainnya seperti helm, plat motor dan lain lainnya.
"Di 1 Maret satuan lalulintas Polres Empat Lawang kita sudah melaksakan tes Duta Milenial," tutup M, Y, Lubis. (Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here