Wow ! Photo Syur Mirip Seorang Bidan Beredar di FB Pribadinya - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 03 Maret 2019

Wow ! Photo Syur Mirip Seorang Bidan Beredar di FB Pribadinya


Photo ilustrasi.

PRABUMULIH, BS.COM - Masyarakat Prabumulih digegerkan dengan sebaran photo tak senonoh yang diduga seorang bidan yang bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gunung Kemala di akun media sosial Facebook.

Akun FB atas nama Ami Yanti tersebut memasang beberapa photo syur pribadinya tanpa busana dengan seorang pria diduga pacarnya.

Terlihat jelas di dalam photo syur tersebut mirip sekali dengan wajah Ami Yanti. Sementara sang laki-laki wajahnya ditutup dengan gambar garis-garis warna. Beberapa photo syur itu diambil seperti di dalam sebuah kamar yang dimana terdapat kasur bewarna merah. Bahkan, sang pelaku di dalam photo terlihat tidak mengenakan pakaian sembari berpelukan dan berciuman dengan seorang laki-laki tersebut.

Tak hanya itu, tampak juga photo yang diduga bidan puskesmas sembari tiduran tanpa busana dan hanya ditutupi selimut di atas sebuah kasur. Dan, di depannya tampak gambar sebuah kaki seorang laki-laki seperti sedang mengambil photo sang bidan. Sedangkan didinding FB-nya Ami Yanti terdapat tulisan yang mengatakan "Melepaskan Hasratku Bersamamu".

Dengan beredarnya photo-photo syur yang diduga bidan Puskesmas Gunung Kemala itu di media sosial FB, membuat resah warga. Bahkan warga bisa melihat langsung photo sang bidan lewat akun FB Ami Yanti, yang hingga kini photo-photo tersebut belum dihapus oleh sang pemilik akun.

Menanggapi adanya photo syur diduga bidan Puskesmas Gunung Kemala di akun FB Ami Yanti, jajaran Polres Prabumulih langsung bertindak cepat. Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk Travolta SIK, MH ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum menerima laporan resmi tetapi pihaknya sudah mengetahui beredarnya photo syur di akun FB Ami Yanti.
"Kalau untuk laporan belum ada," terang Kapolres, Minggu (3/3/2019).

Tito Hutauruk menjelaskan, akun FB atas nama Ami Yanti sepertinya bukan akun palsu.
"Akunnya FB-nya benar. Tapi saat ini masih kita lakukan penyidikan. Sebab bisa saja ada kemungkinan akun tersebut di hack atau digunakan orang karena tahu paswordnya. Tapi masih tetap kita dalami," tegasnya.

Terpisah Kepala Dinas Kesehat Kota Prabumulih, dr Happy Tedjo ketika dikonfimasi mengatakan pihaknya belum mengetahui beredarnya photo-photo syur bidan Puskesmas Gunung Kemala atas nama Ami Yanti tersebut.
"Belum tahu karena belum ada laporan. Tapi memang yang bersangkutan seorang bidan atau bukan masih kita cek kebenarannya. Jika terbukti dengan sengaja menyebar photo syur pribadinya secara sengaja, yang bersangkutan akan kita berikan sanksi tegas karena sudah memalukan," tukasnya pria bertubuh kurus dan tinggi itu. (Repotase Khusus/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here