Lewat Pembinaan, Calon ASN Dapat Laksanakan Tugas dengan Baik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 12 Maret 2019

Lewat Pembinaan, Calon ASN Dapat Laksanakan Tugas dengan Baik


EMPAT LAWANG, BS.COM - Bupati Empat Lawang H, Joncik Muhammad, MSi memberikan pembekalan kepada sebanyak 293 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Senin (11/3/2019) di Lapangan Pemkab Empat Lawang.

Bupati mengharap agar pembekalan bagi abdi negara jangan hanya dijadikan seremonial, dan kewajiban semata. Tapi haruslah dijadikan sarana menempah ilmu sebagai pelayanan bagi masyarakat.
"Pembekalan ini juga merupakan kesempatan untuk melatih kedisiplinan sebelum terjun menjadi abdi negara," ujarnya orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang tersebut.

Bukan hanya itu, orang nomor satu tersebut juga mengharap melalui pembinaan yang teruji, akhirnya nanti bisa menghasilkan ASN yang kuat, tangguh dan dispilin sehingga siap untuk betugas.
"Tunjukkan dedikasi dan loyalitas kalian sebagai abdi negara. Menjadi ASN bukan untuk dilayani, namun melainkan sebaliknya menjadi abdi negara dan pelayan yang baik buat masyarakat," tegasnya.
"Nah, dari pembinaan inilah mental kalian juga ditempa supaya dapat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertanggung jawab dalam mengemban tugas atau pun tanggung jawab selaku ASN," pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here