Merasa Dirugikan Pemilik Akun AY Lapor Polisi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 04 Maret 2019

Merasa Dirugikan Pemilik Akun AY Lapor Polisi



Photo ilustrasi.

PRABUMULIH, BS.COM – Kasus penyebaran photo syur yang diunggah dalam postingan akun Facebook dan Instagram atas nama AY, seorang bidan di salah satu Puskesmas Kota Prabumulih, Sumatera Selatan terus diselidiki polisi.

Bocornya photo-photo syur sang bidan Prabumulih, Minggu (3/3/2019) kemarin membuat warganet heboh. Kuat dugaan, akun facebook dan instagram milik bidan tersebut telah diretas atau kena hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.
Perkembangan terkini, kasus penyebaran photo dengan unsur pornografi ini pun, akhirnya dilaporkan oleh pihak keluarga korban AY-bidan Prabumulih ke pihak Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih, Minggu (3/3/2019) malem lalu.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH membenarkan adanya pengaduan dari pihak keluarga korban tersebut.
“Korban dan keluarganya sudah membuat pengaduan ke Polres Prabumulih,” ungkap AKBP Tito saat dikonfirmasi, sore tadi Senin (4/3/2019).

Menurutnya, untuk saat ini kasusnya sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Prabumulih dalam mengungkap pelaku penyebaran photo syur itu.
“Kasus penyebaran photo itu masih dalam penyelidikan kita. Karena kasus ini berhubungan dengan perempuan, maka ditangani oleh PPA,” terangnya.
Seperti diketahui sebelumnya, warga Kota Prabumulih kembali dihebohkan dengan beredarnya photo syur yang mirip dengan seorang bidan di salah satu Puskesmas Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Photo syur itu beredar luas di media jejaring sosial setelah diunggah di salah satu akun facebook. Foto seronok wanita cantik itu rupanya tak hanya di facebook, melainkan juga beredar di Instagram (IG) sejak lima jam yang lalu, Minggu (3/3/2019).

Diakun facebook dan instagram AY tersebut tidak hanya mengunggah satu atau dua photo, melainkan beberapa photo. Mulai dari photo dirinya sedang duduk diatas kasur tanpa busana, photo setengah badan dirinya sedang bercumbu dengan seorang pria yang diduga pacarnya.

Di dalam photo tersebut wajah wanita diduga pemilik akun AY tidak disensor sedangkan wajah sang pria sudah disensor terlebih dahulu sebelum diunggah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here