Para Komunitas Siap Ikut Andil Bangun Daerah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 04 Maret 2019

Para Komunitas Siap Ikut Andil Bangun Daerah


Cughup : Para aktivis pencinta alam sedang berada di Cughup Ayek Angat Tanjung Raman, Minggu (3/3).

EMPAT LAWANG, BS.COM – Para generasi milenial Kabupaten Empat Lawang akui semakin gesit dan sangat antusias untuk ikut andil membantu program Pemerintah Empat Lawang mewujudkan daerah yang Madani.

Salah satunya, yakni dengan cara jelajah alam guna untuk mempromosikan Wisata Alam yang ada di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawarti.

Hal itu diungkapkan Supriadi selaku Ativis Pencinta Alam Empat Lawang mengatakan, bahwa ia bersama komunitasnya akan terus menjelajah Empat Lawang demi menunjukkan pada dunia bahwa Empat Lawang memiliki kekayaan alam yang luar biasa indah.
“Empat Lawang itu kaya dan indah. Makanya Empat Lawang dikenal dengan negeri seribu air terjun,” kata Adi, Minggu (3/3).

Saat ini sudah banyak organisasi kepemudaan yang siap ikut andil untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Empat Lawang yakni Pesona Empat Lawang dan Pemuda-Pemudi Peduli Empat Lawang serta berkolaborasi dengan berbagi komunitas seperti Imel Bengkulu, Kompas, Pesona Bandar Agung, Pesona Nyeraman, Pesona Bingung, Pesona Karang Tanding, Pesona Lubuk Tanjung, Pesona Muara Minang, Pesona MLB dan Pesona Muara Danau.
“Kami akan terus bangga menjadi pemuda dan pemudi Empat Lawang. Kami tidak ingin ketinggalan dalam membangun tanah kelahiran kami sendiri,” ucapnya.

Supriadi mengatakan bahwa sudah banyak objek wisata alam yang sudah mereka kunjungi antara lain Cughup Degian, Cughup Ayek Bayau, dan Cughup Ayek Angat Tanjung Raman.
“Kami berharap kedepannya pemerintah terkait bisa membangun akses  jalan menuju tempat wisata,” tukasnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here