Karangan Bunga Ucapan Kemenangan Paslon 02 Mulai Betaburan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 April 2019

Karangan Bunga Ucapan Kemenangan Paslon 02 Mulai Betaburan


PRABUMULIH, BS.COM – Sejumlah papan karangan bunga berisi ucapan selamat atas kemenangan Prabowo dan Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 hingga 2024, pada Pemilu 2019 ini, mulai bertaburan dan terlihat di sejumlah Markas Relawan, Posko Cabang Tim BPN, dan Partai Pengusung atau Pendukung Paslon 02 tersebut.

Dari pantauan di lapangan, diantaranya seperti yang terlihat di sekitar wilayah Jalan Kaca Piring, dan Jalan Padat Karya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Untaian ucapan selamat atas kemenangan Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, yang mendapat dukungan penuh dari para ulama ini disampaikan oleh sejumlah Tim Relawan dan Tim pemenangan Paslon Nomor Urut 2.
“Ya, mulai Rabu malam (24/4) tadi, banyak dikirim oleh para tim relawan. Kita bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya, Bapak Prabowo-Sandi berhasil unggul, dan ini adalah kemenangan buat kita semua, kemenangan bagi Bangsa Indonesia yang kita cintai,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Prabumulih, Aryono didampingi Ketua BPN (Badan Pemenangan Nasional) Cabang Prabumulih, Mardianto ditemui, Rabu, (24/4/2019) sore kemarin.

Menurutnya, ucapan karangan bunga yang disampaikan dari sejumlah Tim Relawan dan Tim Pemenangan itu, diantaranya; Tim RNPAS Prabumulih, Tim Barisan Emak Emak (BEM) Prabumulih, RN PAS Muara Enim, BPN Kota Prabumulih, Sekretariat b Bersama (Sekber) Muara Enim, AKPIRA Belimbing Muara Enim, Sekber Kota Prabumulih dan masih banyak lagi ucapan asal lainnya.

Ucapan itu disampaikan oleh sejumlah Tim Relawan, lanjut Aryono, setelah melihat hasil Real Count BPN Prabowo-Sandi yang unggul 61,2 persen. Dibandingkan Paslon 01 yang cuma memperoleh suara 38,8 persen.
“Data C 1 sudah masuk 98 persen dari seluruh TPS di Indonesia, rampung dihitung dan hasilnya 02 unggul 61,2 persen,” sebut Aryono, yang ketika dikonfirmasi juga didampingi oleh Sekretaris DPC Gerindra Prabumulih, Tri Hidayat.

Pihaknya meminta kepada seluruh Tim Relawan, Tim Pemenangan BPN dan masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan tidak terprovokasi isu-isu, yang bisa menganggu jalannya proses penghitungan yang dilakukan pihak KPU.
“Mari kita bersabar, menahan diri, dan selalu berdoa kepada Allah SWT atas kemenangan ini. Tetap monitor dan kawal jalannya penghitungan di KPU. Namun jangan terprovokasi dan tolong ciptakan kondisi aman dan kondusif khususnya di wilayah Prabumulih ini,” pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here