Persit KCK Yonkav 5-DPC Gelar Syukuran HUT ke-73 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 April 2019

Persit KCK Yonkav 5-DPC Gelar Syukuran HUT ke-73


KARANG ENDAH, BS.COM - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XII Yonkav-5/DPC Karang Endah Sumatera Selatan menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-73 Persit KCK, yang mana kegiatan tersebut bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Syamsul Bahri Mayonkav-5/DPC, Selasa, (16/4/2019).
“Sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat yang telah diberikan kepada kita semua, kegiatan ini dapat kita laksanakan," ucap Komandan Batalyon Kavaleri-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE, Selasa (16/4/2019).

Selaku Pembina Persit KCK Cabang XII Yonkav-5/DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien menyampaikan agar Organisasi Persit khususnya KCK Cabang XII Yonkav-5/DPC kedepan dapat lebih menunjukkan eksistensi dalam peran serta fungsinya secara optimal dan lebih memfokuskan peningkatan keimanan dan ketaqwaan.

Selain itu, Danyonkav-5/DPC juga berpesan kepada seluruh yang hadir, agar selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga alias suami serta lingkungan sekitar.
“Karena istri sangat berperan penting dalam menunjang tugas dan kesuksesan suami,” tuturnya.

Dalam perayaan ulang tahun kali ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami".

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonkav-5/DPC Letkol Kav Shawaf Al Amien didampingi Ketua Persit KCK Cabang XII yang juga diikuti oleh seluruh anggota Persit KCK Cabang XII Yonkav-5/DPC dengan menggunakan pakaian Etnik Nusantara.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain Wadanyonkav-5/DPC, Mayor Kav Chandra AS serta para Komandan Kompi dan para Perwira Staf Yonkav 5-DPC Karang Endah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here