Razia Besar-besaran Diterjunkan Guna Ciptakan Rasa Aman - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 April 2019

Razia Besar-besaran Diterjunkan Guna Ciptakan Rasa Aman


MUARA ENIM, BS.COM - 
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI, Polres Muara Enim bersama Kodim 0404 MPP menggelar patroli gabungan yang berskala besar.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, MH melalui Humas Polres Muara Enim, M Yarmi mengatakan, giat patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI di masa tenang dan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 17 April 2019, besok.
“Polres Muara Enim selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan dan ini tentunya wujud kita yang selalu hadir dalam menciptakan kenyamanan untuk masyarakat," ungkapnya pada awak media, Selasa, (16/04/2019).

Dikatakan Yarmi, kekuatan patroli Glgabungan, yakni dari Polres Muara Enim berkekuatan 100 personil, Brimob Polda Sumsel 25 personil, Kodim 0404 Muara Enim 15 personil, dan sedangkan jumlah kendaraan yang digunakan terdiri 8 unit roda empat dan 6 unit roda dua.
“Kita berharap kerjasama seluruh elemen masyarakat agar suasana masa tenang dan usai pencoblosan nanti, dapat berjalan dengan aman, tenang dan kondusif. Kita juga pun
berharap kalau terjadi hal-hal yang membuat keresahan masyarakat agar segera cepat melaporkan ke pos polisi terdekat,” pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here