Anthony Ginting ke Semi Final - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 Oktober 2019

Anthony Ginting ke Semi Final


#Singkirkan Momota di Prancis Open 2019

PARIS, BS.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan unggulan pertama asal Jepang, Kento Momota 21-10 dan 21-19 di turnamen Bulutangkis Prancis Open di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (25/10). Demikian dikutip dari laman bwfbadminton.com.

Ginting dan Momota telah lima kali bertemu sepanjang 2019 dan selalu dimenangkan Momota. Dari total 13 pertemuan, Momota berhasil unggul sepuluh kali, sedangkan Ginting tiga kali.

Ginting dan Momota bertemu dibabak perempat final Hong Kong Open Super Series 2015. Ginting saat itu masih sangat muda dengan usia 19 tahun. Pertemuan dengan Momota di Hong Kong Open menjadi yang kedua bagi Ginting setelah takluk di Indonesia Open Super Series Premier 2015 lalu.

Namun, Ginting berhasil membalas kekalahannya dan meraih kemenangan pertama atas Momota. Ia tampil impresif dan menang dua set langsung, 21-7 dan 21-15.
"Saya belajar dari pertemuan di Indonesia Open. Saat itu saya kurang sabar, pengin cepat menyerang, pengin cepat-cepat mematikan pukulan lawan. Kalau tadi lebih sabar saja, banyak meladeni permainan lawan,” ujar Anthony dilansir dari situs PBSI. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here