Sekali Kencan Bayar Rp 20 Juta - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 Oktober 2019

Sekali Kencan Bayar Rp 20 Juta


#Polres Bogor Bongkar Prostitusi Online "Perawan Palsu"

BOGOR, BS.COM - Prostitusi online yang menawarkan gadis perawan, yakni alias palsu berhasil dibongkar Satreskrim Polres Bogor.

Pengungkapan kasus prostitusi online modus baru ini berhasil diungkap petugas di salah satu hotel di kawasan Sentul, Bogor.

Dengan mengaku masih perawan para pelayan pramu nikmat ini mengelabui para lelaki hidung belang dengan mengkonsumsi obat perawan terlebih dahulu, supaya berdarah ketika berhubungan intim.

Kini Polres Bogor masih mengejar siapa pelaku pembuat obat agar kembali terlihat perawan tersebut.
“Obat itu mengecoh lelaki hidung belang dan seakan perempuan yang dikencani itu berdarah saat berhubungan intim dengannya,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP M Joni, saat dikonfirmasi Jumat (25/10/2019) lalu.

Kapolres menjelaskan, obat yang digunakan perempuan muda berinisial KO (20) itu, memanipulasi seakan wanita yang dikencani itu masih perawan. Atas kesepakatan dengan pria hidung belang, si perempuan menerima bayaran Rp 20 juta untuk sekali kencan.

KO mengaku sudah tiga kali melakukan modus tersebut. Kencan pola baru ini tengah dipelajari dan diteliti dari mana sumber obat tersebut.

Beberapa ahli medis yang ditemui mayoritas belum mengetahui pola kerja obat tersebut. Hingga prostitusi online itu, mampu mengelabui pecandu seks. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here