Terkait Penusukan Menko Polhukam, Kapolda Banten Gelar Dorstop - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 10 Oktober 2019

Terkait Penusukan Menko Polhukam, Kapolda Banten Gelar Dorstop


BANTEN, BS.COM - Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir MSi gelar dorstop terkait aksi sepasang suami-istri yang melakukan penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto dan Kapolsek Menes di Gerbang Lapangan Alun-Alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten Kamis (10/10/2019) Pukul 11.55 WIB.

Kapolda Banten menyampaikan bahwa pihak keamanan sudah melakukan pekerjaan dengan baik termasuk sterilisasi lokasi tempat kunjungan kerja menko polhukam.
“Dengan ketulusan hati beliau dengan masyarakat, beliau turun dari mobilnya untuk menyapa masyarakat tersebut,” ungkap japolda.
“Untuk pihak keamanan sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Pak Wiranto memiliki niat baik untuk menyapa masyarakat Menez serta anak sekolah yang membawa hand phone (HP) buat berfhoto dan selfie bareng menko polhukam,” terang Tomsi.

Lebih lanjut, kapolda menjelaskan kedua pelaku yang berhasil diamankan FA (21) istri warga Sitanggai, Kecamatan Karangan, Kabupaten Brebes dan SA (31) warga asal Desa Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan, Kota Medan, Sumatera Utara.
“Kedua tersangka menggunakan sajam berjenis gunting yang dipakai oleh FA dan SA menggunakan belati. Pak Menteri hanya mengalami luka goresan diperut bagian bawah. Saat ini menko polhukam perawatan di rumah sakit Jakarta,” imbuh kapolda. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here