Pengusaha Muda Diminta Sebarkan Virus Kepengusahaan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 November 2019

Pengusaha Muda Diminta Sebarkan Virus Kepengusahaan


PALI, BS.COM - (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan HIPMI Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan menggelar musyawarah.

H M Akbar Alfaro selaku Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Sumsel melalui Yedi mengatakan, organisasi ini beranggotakan para pengusaha muda yang berumur dibawah 41 tahun.
‘’Adapun tujuan organiasi ini untuk menyebarluaskan  virus-virus kepengusahaan  baik kecil maupun menengah. Sehingga para pengusaha muda dapat membantu pemerintah kabupaten dalam berkontribusi dalam  pembangunan,” ungkapnya dalam sambutannya mewakili Ketua BPD HIPMI Sumsel.

Juga dijelaskan, organisasi Hipmi ini cuma memiliki kepengurusan selama  seperiode dalam kurun waktu selama 3 tahun. “Organisasi ini memiliki  kader dari DPC, DPD bahkan bisa untuk bergabung di tingkat DPP,” ungkapnya yang saat itu juga mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus baru nanti dan semoga dapat meneruskan tongkat-tongkat estafet kepengurusan pengusaha muda Kabupaten PALI.

Adanya organisasi kepengusahaan di Kabupaten PALI, pemerintah mengingikan semoga pengusaha kecil maupun sedang dapat berkontribusi dengan baik juga dapat menurunkan angka kemiskinan.
“Disini kami harap semoga Himpunan Pengusaha yang ada di Pali dapat bersinergi dan membantu pemerintah dalam pembangunan kecil maupun menengah,” tambah Sunardin SH Staf Ahli Pemerintah Kabupaten PALI pada sambutannya di musyawarah itu pada Jumat 22, November 2019 lalu. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here