Cabor Renang Muba Lampaui Target Medali Emas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 November 2019

Cabor Renang Muba Lampaui Target Medali Emas


PRABUMULIH, BS.COM - Cabang Olahraga (Cabor) Renang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan menambah perolehan 7 medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-XII di Kota Prabumulih.

Sehingga total medali yang disumbangkan cabor tersebut berjumlah 17 medali emas, 8 perak, dan 6 perunggu.
"Target kita hanya 14 medali emas dari cabor renang, namun bisa direalisasikan sebanyak 17 emas. Mohon doanya agar mendapatkan tambahan medali untuk esok hari, insyaallah 3 medali dari 9 nomor pertandingan," kata Kepala BPKAD Muba Mirwan Susanto SE, MM didampingi Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba M Fariz SSTP, selaku Pendamping Cabor Renang, Minggu (24/11/2019).

Dimana pihaknya berharap dari Cabor Renang juga bisa menjadi peraih medali tertinggi, setelah sebelumnya dari cabor Panahan dan Wushu Muba sebagai juara umum, yang masing-masing memperoleh 18 dan 12 medali emas.
"Hasil ini berkat pemusatan latihan, kekompakan tim, semangat atlet, dan bonus juga dari Bupati Muba H Dodi Reza Alex, serta semua perhatian dan atensi dari Bapak Bupati," tuturnya.

Sementara itu Ketua Kontingen Muba Drs Apriyadi MSi mengatakan penambahan medali ini harapan besar Kontingen Muba menjadi juara umum Porprov Sumsel XII segera tercapai, dimana pada hari sebelumnya Muba hanya membutuhkan 30 medali emas.
"Dari semua cabor kita sudah mendapatkan 195 medali, dengan rincian 88 medali emas, 46 perak, dan 61 medali perunggu, mudah-mudahan kita keluar sebagai juara umum pada Porprov ini," harapnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here