Warga Sukajadi Ikuti Musrenbangdes 2020 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 11 Desember 2019

Warga Sukajadi Ikuti Musrenbangdes 2020


MUARA ENIM, BS.COM
Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Rabu, (11/12/19) menggelar musrebangdes, yang bertempat di Kantor Desa Sukajadi itu sendiri.

Dimana Musembang Pembangunan Desa Sukajadi tersebut dihadiri Camat Sungai Rotan diwakili Amir Hamzah, MSi, Ketua BPD bersama anggota, Bhabinsa, unsur PKK Desa Sukajadi, para perangkat desa, tokoh agama atau masyarakat serta undangan lainnya.

Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan, Edi Yanto mengatakan Musrenbangdes Tahun anggaran 2020-2021 yang laksanakan ini diharapkan bermanfaat untuk semua, khususnya di Desa Sukajadi yang dicintai bersama ini.
"Segala usulan maupun aspirasi dari warga, baik itu melalui Kadus, RT, dan BPD serta tokoh masyarakat kita harapkan dihasil musdes ini dapat mencakup kepuasan seluruh masyarakat ddesa kita ini," pesannya.

Dan sekala prioritas dan non prioritas diusulan musdes yang laksanakan ini, kiranya dapat menjadi motivasi pembangunan desa dibawah pimpinannya kedepan akan lebih bak lagi dari sebelumnya.

Camat Sungai Rotan melalui Amir Hamzah MSi mengatakan pelaksanaan giat Musrenbang Desa Sukajadi sangat diapresiasi pihaknya. Hal itu, karena telah melibatkan banyak pihak dan juga transparan.
"Berbagai usulan dalam rapat Musdes Anggaran Tahun 2020-2021 yang nantinya telah disepakati bersama untuk bisa dialksanakan lebih baik lagi membangun desa, dan berharap adanya musdes tersebut lebih baik lagi ditunjang hal-hal kreatif lainnya," ucap Camat.

Terpantau dikegiatan Musrembang Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim berlangsung lancar dan aman serta sepakat atas sejumlah usulan di acara Musrenbangdes Tahun Anggaran 2020-2021 itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here