IWO dan PWI Bersinergi Demi Kemjauan Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 Januari 2020

IWO dan PWI Bersinergi Demi Kemjauan Muara Enim


# Juarsah Ajak Media Kuatkan Tali Silaturahmi 

MUARA ENIM, BS.COM -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan silaturahmi pada awal tahun ini dengan PWI dan IWO.

Acara tersebut dihadiri langsung Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, Asisten II, Kepala Dinas (Kadin) Kominfo, Humas Pemkab, Unsur Muspida, Ketua PWI dan Ketua IWO Muara Enim,  serta seluruh anggota wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, pada Jumat (17/01/2020) malam tadi.

PLT Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutannya mengakui insan pers adalah pilar ke-4 dalam pemerintahan yaitu sebagai kontrol sosial.

Maka insan pers sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan pers juga sebaliknya sebagai ujung tombak untuk membantu visi dan misi demi untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi kedepannya.
"Malam ini saya sangat senang karena dapat bertatap bermuka secara langsung dengan teman- teman media yang tergabung di PWI dan IWO yang ada dalam Kabupaten Muara Enim," kata Juarsah.

Dikatakan Juarsah, mengawali tahun 2020 ini, dirinya selaku Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengajak bertatap muka langsung sebagai penguat tali silaturahmi antara pemkab dan media.

Hal ini tak lain adalah mengajak untuk berturut serta dalam melaksanakan kontrol sosial terhadap Kabupaten Muara Enim menuju yang lebih baik. Serta berharap, kepada seluruh media yang tergabung dalam IWO dan PWI untuk menyajikan berita yang sesuai dengan fakta dan bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.
"Kami menyadari akan pentingnya informasi publikasi, maka saya membuka ruang bagi insan pers untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin untuk publikasi seluas- luasnya sesuai dengan fungsi dan aturan yang berlaku.
"Mari kita bekerjasama untuk menjadikan masyarakat dan Pemerintah Muara Enim yang maju berdaya saing, agamamis serta sejahtera," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Pemkab Muara Enim karena telah melaksanakan acara silaturahmi dan bertatap muka langsung antara pemerintah dengan PWI dan IWO.
"Kami ucapkan terima kasih, mari kita menjalin silaturahmi dan bekerjasama dengan pemerintah menjadi Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi nantinya," imbuhnya yang sekaligus mewakili Ketua IWO untuk memberikan kata sambutan dalam kegiatan itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here