Karsel Potong Sejumlah Sapi dan Kambing - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 31 Juli 2020

Karsel Potong Sejumlah Sapi dan Kambing


// Siap Dibagikan Kepada Warga

MUARA ENIM, BS.COM - Hewan kurban di Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang telah disembelih di Hari Raya Idhul adha 1441 Hijriah (H) siap dibagikan kepada masyarakat secara merata.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kades Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang Kabaten Muara Enim, yakni Sopian pada Jumat, (31/07/2020) di Masjid Amaliah Kampung 3.

Kades Karang Endah Selatan Shopian menjelaskan, bahwa akan dibagikan merata di dusun masing-masing di wilayah Desa Karang Endah Selatan ini.
"Dan ada seberat 1/2 kilo gram daging akan merata dibagikan kepada masyarakat agar masyarakat bisa ikut menikmatinya dihari raya kurban ini," akunya.

Dikatakan kades, adapun jumlah hewan kurban yang ada di Desa Karang Endah Selatan yang meliputi Kampung 1 sebanyak 1 ekor sapi 9 ekor kambing, kampung dua  sebanyak 2 ekor kambing dan  2 ekor sapi yang  disembelih di masjid serta Kampung 3 sebanyak  1 ekor sapi 6 ekor kambing .
"Saya harapkan dapat tersalurkan dengan baik daging kurban untuk masyarakat di Hari Raya Idhul Adha 1441 H khususnya di Desa Karang Endah Selatan yang dipimpinnya.
"Dan mengajak untuk tetap terus menjalin siaturahmi dengan baik meskipun ditengah pandemi saat ini serta tetap mematuhi Prokes Covid-19.

Dikatakan lagi oleh kades, pembagian daging kurban ini akan kita kebut dibagikan masyarakat yang diharapkan sebelum solat jumat ini akan selesai dibagikan .
"Dihari raya idhul adha ini kita harapkan ikut merasakan semua masyarakat untuk menerima daging kurban yang telah kita sembelih dan telah kita siapkan panitia untuk menyiapkannya," pungkas Sopian. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here