Minta Pemilihan BPD 2 Desa Terapkan Prokes Covid-19 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 17 September 2020

Minta Pemilihan BPD 2 Desa Terapkan Prokes Covid-19

 


MUARA ENIM, BS.COM - Pesta demokrasi arus level bawah pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di wilayah hukum Polsek Lembak, Polres Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SIK diwakili Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH didampingi unsur tripika dan kepala desa menghimbau agar panitia maupun warga yang berhak memilih untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)Covid-19.


Hal tersebut dilakukan agar untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran dan penularan bahayanya Covid-19 tersebut.


Imbaun Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH dilokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Kamis, (17/09), di Desa Alai Selatan dan Desa Talang Nangka Kecamatan Lembak.

"Ya, hari ini kedua desa mengadakan pemilihan BPD, yaitu Desa Alai Selatan dan Talang Nangka yang kesemuanya berjalan aman dan lancar," jelasnya seraya berpesan agar panitia dan warga untuk menerapkan Prokes Cov-19, seperti wajib pakai masker, wajib cuci tangan, cek suhu tubuh, dan jaga jarak.


Dikatakan kapolsek, bersama Kades Alai Selatan dan Kades Talang Nangka serta Bhabinsa Koramil 404-01 bersama unsur Kecamatan Lembak   memantau jalannya pemilihan BPD di dua desa di wilayah hukum kerja mereka. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here