Bandit Pecah Kaca Beraksi Disiang Bolong - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Februari 2021

Bandit Pecah Kaca Beraksi Disiang Bolong


PRABUMULIH, BS.ID - Pemilik Toko Gemilang Store di Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul (GI), Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Sumatera Selatan menjadi korban pecah kaca mobil Toyota Avanza Nomor Polisi (Nopol) BG 1466 CC, Selasa (9/2/21).


Peristiwa pecah kaca mobil tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, siang. Pelaku diduga ada dua orang. Satu pelaku beraksi memecahkan kaca mobil bagian tengah dan sempat membawa kabur tas milik korban Irawan (50), warga Perumahan Asri I Jalan Kerinci Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.


Dari informasi dilapangan satu pelaku menunggu di sepeda motor Yamaha MX Merah ber-Nopol F 5883 FAH dan tertinggal saat melakukan aksi disiang bolong karena diteriaki warga. 


Takut tertangkap warga, dua pelaku kabur dan meninggalkan tas incarannya yang menurut pemiliknya hanya berisi surat-surat saja dan tidak ada uang. 

"Aku abis balek dari Bank Mandiri, abis masuke keduit ke rekening dewek. Caknyo, pelaku mengikuti aku dari Bank Mandiri tadi,” kata Irawan kepada awak media. 


Masih kata Irawan, usai dari Bank Mandiri, ia sempat mampir ke Rumah Makan (RM) Saiyo untuk membeli nasi. Dan, tas memang dibawa untuk membayar makanan yang dibelinya.


Usai kejadian yang berlangsung cepat itu, korban melaporkan ke pihak kepolisian. Dari pantaun dilapangan petugas telah melakukan pengejaran. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here