Pilkades, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 09 Oktober 2021

Pilkades, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas



MUARA ENIM, BS.ID - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 14 Oktober 2021 nanti, Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim, AKP Morris Widhi Harto SIK mengajak masyarakat desa maupun para bakal calon kades serta pendukungnya untuk tetap menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondunsif. Selain itu, juga menghimbau para pendukung maupun simpatisan calon kades lebih bersifat dewasa dalam menghadapi pesta demokrasi arus bawah ini. 

Hal tersebut ditegaskan Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK didampingi Kanit Reskrim Polsek IPTU Syawaluddin, SH bersama personilnya saat mengadakan patroli rutin dalam memonitoring situasi desa yang melaksanakan pilkades serentak tersebut. 
"Untuk Kecamatan Gelumbang ada 15 desa melaksanakan Pilkades Serentak 14 Oktober 2021 nanti  Kita berpesan tetap jaga sportivitas dan ciptakan demokrasi ini sesuai aturan yang telah ditetapkan," ajak kapolsek, Sabtu (09/10/2021). 

Dikatakan Morris, pesta demokrasi arus bawah ini jangan dikotori dengan tindakan melanggar hukum dan pihak kepolisian tidak segan-segan bertindak tegas.
"Namun kami percaya untuk wilayah hukum Polsek Gelumbang tingkat kedewasaan berdemokrasi cukup baik, dan kami optimis pilkades serentak khususnya di 15 desa Kecamatan Gelumbang ini akan menjunjung tinggi fakta intregitas yang telah disepakati bersama," pungkas AKP Morris Widhi Harto SIK lulusan akademi kepolisian tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here