Polres Muba Terima Bantuan 5 Ton Beras - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 25 Oktober 2021

Polres Muba Terima Bantuan 5 Ton Beras

MUBA, BS.ID - Polres Musi Banyuasin (Muba), Polda Sumatera Selatan kembali menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin tersebut.

Dimana bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut, yakni sebanyak 5 ton beras oleh Waka Polres Muba Kompol Fitrianty SH, yang bertempat di Halaman Mapolres Muba, Senin, (25/10/2021).
"Bahwa bantuan sosial beras tersebut merupakan rangkaian droping diberikan oleh Polda Sumatera Selatan kepada polres jajaran dan kita Polres Muba menerima sebanyak 5 ton beras," ungkapnya.
"Dari total 5 ton bantuan ini, hari ini kita langsung salurkan melalui 13 polsek yang ada di wilayah Kabupaten Muba untuk kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masing-masing warga akan mendapatkan 5 kilogram beras," terang waka polres.

Diharapkan dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu untuk kehidupan keluarga mereka. Segera didistribusikan tanpa harus disimpan lagi di polsek terutama di wilayah yang banyak masyarakat kurang mampu. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here