Sajikan Layanan SPA Standar Nasional, Kietty House Gelar Grand Opening - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 Oktober 2021

Sajikan Layanan SPA Standar Nasional, Kietty House Gelar Grand Opening


PRABUMULIH, BS.ID - Kietty House merupakan salah satu brand usaha bidang layanan jasa perawatan bagi tubuh manusia. Dimana, Senin (11/10/2021), grand openingnya bertempat di Jalan Bukit Lebar, Nomor 18, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Terlebih lagi sebagai upaya sosialisasi tersebut bahwa kietty house telah dibuka yang diperuntukkan umum dan siap melayani perawatan tubuh bagi kaum ibu dan bayi. 

Grand Opening Kietty House tersebut dihadiri Walikota Prabumulih, Kadia Log Lanud SMH, Ketua Himpunan Pengusaha Indonesia (HIPMI) Sumsel bersama jajarannya, Ketua Jeep Prabumulih Comunity (JPC), Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI), Ketua Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI), anggota DPRD Prabumulih, Perwakilan Polres Prabumulih, Inspektorat Pengawas Daerah (ITWASDA) Polda Sumsel, Lurah Karang Raja dan sejumlah undangan lainnya. 

Walikota (Wako) Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengatakan, saat ini perawatan tubuh tidak lagi dibutuhkan oleh kaum wanita semata saja, tetapi juga sebaliknya pun pula sama halnya bagi kaum pria. Hal itu mengingatkan perawatan tubuh adalah sebagai bentuk rasa syukur manusia kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) atas segala nikmat yang telah diberikan.
"Terkadang kita jika diberi nikmat berupa kendaraan selalu berfikir bagaimana caranya agar kendaraan yang kita gunakan terlihat elok dipandang. Namun sebaliknya terkadang kita lupa merawat diri kita sendiri, sehingga kendaraan saja yang terlihat kinclong sedangkan penggunanya terlihat dekil dan semaraut," katanya. 

Istri Ir, Hj Suryanti Ngesti Rahayu mengingatkan perawatan tubuh baik bagi kesehatan dan penampilan itu perlu. Dan, apalagi tanpa nikmat kesehatan serta sempurnanya penampilan tidak akan selaras dengan harta uang yang dimiliki seseorang. Oleh karena itu rasa bersyukur itu jangan hanya dengan ucapan saja, tetapi harus dilakukan dengan perbuatan, sebelum melakukan perawatan terhadap harta benda rawat dululah kesehatan tubuh dengan diimbangi penampilan. 

Owner Kietty House, Masayu Amrina dan RA Silvia Dina menambahkan rasa syukur yang taj terhingga atas kehadiran tamu undangan terkhususnya orang nomor satu di kota ini yang mana telah menyempatkan diri menghadiri peresmian Kietty House Woman and Baby SPA.
"Kietty house ini kami dedikasikan untuk masyarakat Kota Prabumulih yang ingin sehat dan cantik sesuai dengan semboyan kami, yaitu beauty, healthy, and happy, produk dan jasa yang kami tawarkan sudah sesuai standar nasional, mulai dari perawatan rambut, perawatan kuku, SPA refleksi, nail art, facial dan baby SPA," aku Masayu Amrina tersebut. 

Hal senada disampaikan Owner Kietty House, RA Silvia Dina menyebutkan kietty house juga menyediakan program paket SPA. Antara lain; paket body SPA, bride SPA calon pengantin, paket cantik, paket relax, paket hemat, paket cerah dan lain sebagainya dengan harga yg terjangkau. Untuk paket promo seperti paket body SPA 98 ribu all time dan diskon paket sebesar 20 persen selama sebulan treatment tertentu. 
"Selain itu kami menyediakan layanan baby SPA buat bayi dan anak dengan kamar dan kolam rendam yang spesial dirancang khusus bayi, sedangkan tenaga terapis kietty house sudah bersertifikat dan ditraining oleh ahli terapist bersertifikat nasional dengan ditambakan terapist kietty house semuanya tenaga lokal," tambahnya. 

RA Silvia Dina menjelaskan, setiap pelayanan di ketty house menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 terhadap customer yang akan memasuki area. Mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu, memakai masker, menjaga jarak dan bahkan setiap terapis di kietty house sudah divaksinasi covid. 

Ia pun berharap, kedepannya kietty house bisa berkembang dengan menyediakan tambahan layanan seperti car wash dan foodcort sehingga bukan hanya kaum hawa saja yang bisa menikmati kietty house ini tetapi juga kaum adam dengan mencuci mobil atau motornya sembari menunggu istri perawatan tubuh dengan menyantap makanan di foodfort. 
"Untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan konsumen serta informasi berbagai layanan yang disediakan, kietty house menyediakan akun instagram sebagai komunikasi yaitu @kiettyhouse_prabumulih, @masayurina_anca, @ra_dinasilvia serta nomor kontak 081274883883," tutupnya perempuan itu. (Rillis JMSI/Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here