"Paman Geber" Bagikan Sembako dan Daging Sapi ke Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 12 Oktober 2021

"Paman Geber" Bagikan Sembako dan Daging Sapi ke Warga


MUBA, BS.ID - Walaupun masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Mubq) sudah mulai bebas beraktivitas dengan sudah ditetapkan menjadi zona hijau oleh pemerintah akan, tetapi tetap dengan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat.

Polres Musi Banyuasin terus gencar melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) guna meringankan beban masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Sanga Desa terus gencar melakukan pendekatan sentuhan terhadap masyarakat di wilayah Hukumnya dengan cara membagikan paket sembako dan daging sapi, Selasa (12/10/2021).

Sementara Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SIK,SH, MSi melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Yohan Wiranata SH saat dikonfirmasi awak media mengatakan, benar hari ini pihaknya mengeruduk masyarakat Kelurahan Ngulak 1, Kelurahan Ngulak, Desa Ngulak dan masyarakat Desa Ngunang, untuk menyalurkan amanah Kapolres Muba.
"Dengan cara membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu berupa 30 paket sembako dan 70 kantong daging sapi segar lewat door to door," jelas Yohan.

Diakuinya, kegiatan tersebut diberi nama polisi amanah gemar berbagi (Paman Geber) bertujuannya guna menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, walaupun masyarakat sudah mulai bebas menjalankan aktivitas akan tetapi belum begitu normal, sepaling tidak mengurangi beban perekenomian masyarakat.

Disela kegiatan tersebut kapolsek dengan didampingi personil Polsek Sandes AIPTU Herlan Andrayadi PS Kanit Binmas, Bhabin Kamtibmas AIPDA Dwi Wijayanto, dan BRIPKA Beni Saptami. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here