Jokowi Blusukan ke Pasar Bantingan Tanjung Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Januari 2022

Jokowi Blusukan ke Pasar Bantingan Tanjung Enim


MUARA ENIM, BS.ID - Groundbreaking Proyek Hilirisasi Batubara menjadi Dimetil Eter (DME) oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada Senin, (24/ 01/2022), setelah meninjau Ground Breaking Pabrik DME di Penyandingan, kemudian rombongan kepala negara langsung bertolak untuk melihat kondisi Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Dalam pantauan awak media masyarakat Tanjung Enim sangat antusias untuk menyambangi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada saat meninjau Pasar Tanjung Enim serta memberikan bantuan kepada 100 orang pedagang masing-masing Rp 1,2 juta dengan didampingi Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan jajaran, serta PJ Bupati Muara Enim HNU, Forkopinda Pemkab Muara Enim, dan juga Camat Lawang Kidul maupun Forkopinda jajaran yang terkait. 

Camat Lawang Kidul Andrille Martin mengatakan, ia selaku Camat Lawang Kidul merasa bangga dan terima kasih atas kedatangan Presiden RI Joko Widodo sebagai kepala negara bisa datang ke Tanjung Enim melihat langsung kondisi rakyat, dan ada Gubernur dan Menteri, serta PJ Bupati Muara Enim juga hadir," ujarnya.
"Masyarakat Tanjung Enim diapit perusahaan besar, tapi masyarakatnya masih susah mencari makan dan susah mencari kerja, dan ini apa adanya yang kita sampaikan," demikian tutur Andrille.

Kemudian salah satu pedagang yang mendapat bantuan dari Presiden Joko Widodo mengatakan, diri sebagai pedagang merasa senang, karena presiden sudah datang ke Tanjung Enim dan telah memberi bantuan kepada kami pedagang," bebernya.
"Saya ucapkan terima kasih Pak Jokowi atas bantuan dan telah sudi datang ke tempat kami orang kecil, semoga sehat selalu," harapnya.
Usai lawatan rombongan Presiden  meninjau Pasar Tanjung Enim tersebut, mereka bertolak ke Kota Pagar Alam dalam kunjungan kerjanya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here