Kasat Binmas Polres Muara Enim Sandang Pangkat AKP - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 01 Januari 2022

Kasat Binmas Polres Muara Enim Sandang Pangkat AKP



MUARA ENIM, BS.ID - Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Muara Enim, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Muara Enim, Sabtu, (01/01/2022).

Dimana, upacara kenaikan pangkat ini juga dihadiri Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH, MSi, beserta para PJU dan Personil Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Sebanyak 80 personil Polres Muara Enim menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari 9 perwira. Yaitu personel dari AKP ke kompol, personel dari IPTU ke AKP,  personel IPDA ke IPTU dan 1 BINTARA yaitu 6 personel dari AIPDA ke AIPTU, 36 personel dari BRIPKA ke BRIGADIR, 19 personel dari BRIGADIR ke BRIPKA dan 10 personel dari BRIPTU ke BRIGADIR.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK mengatakan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan pimpinan polri terhadap personil yang telah menunjukan prestasi, serta dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik kepada masyarakat.
"Saya pun menekankan kepada anggota yang naik pangkat bahwa kenaikan pangkat ini bukan sekedar ajang gagah-gagahan. 
Karena kedepannya tugas polri akan semakin berat dan banyak tantangannya karena polri tidak hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pesan kapolres.

Lanjutnya, bahwa terakhir diucapkan selamat kepada personel Polres Muara Enim yang telah menyandang pangkat baru, sampaikan juga salamnya kepada keluarga dan rekan-rekan.

Adapun diantaranya yang menyandang kenaikan Pangkat tersebut, yaitu Kasat Binmas Polres Muara Enim dari pangkat  IPTU kini menyandang pangkat (AKP) Ajun Komisaris Polisi. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here