Bupati Mura Hj Ratna Machmud Buka Musrenbang di Selangit - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Maret 2022

Bupati Mura Hj Ratna Machmud Buka Musrenbang di Selangit


MURA, BS.ID - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, membuka secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Selangit, di Ruang Aula Kantor Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (03/02/2022).

Kegiatan musrenbang tersebut dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 mendatang. Kegiatan ini, bertujuan untuk mencari prioritas pembangunan yang terarah, dengan Visi dan Misi Kabupaten Musi Rawas Mantab dan sesuai dengan kondisi kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyambut baik kegiatan musrenbang ini, karena sebagai wadah untuk memberikan pemikiran dan usulan program/kegiatan prioritas sebagai bahan penyusunan RKPD Tahun 2023. 

Bupati berharap, kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bersifat seremonial, tetapi substansi kegiatan ini harus benar-benar terwujud mengingat untuk kepentingan masyarakat Musirawas
“Saya mengingini agar kegiatan ini dapat menghasilkan kesepakatan-kesepakatan, terutama dalam hal penentuan program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada Tahun 2023 nanti," pesan orang nomor satu di daerah tersebut. (Juwita/ADV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here