AWPI Sambut PLH Bupati Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 15 Mei 2022

AWPI Sambut PLH Bupati Muara Enim



MUARA ENIM, BS.ID - Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru, (HD) pada Kamis, 12 Mei 2022, lalu resmi menunjuk Kurniawan AP, MSi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Selatan sebagai Pelaksana Harian (PLH) Bupati Muara Enim.


Hal tersebut tentunya menggantikan Dr, H Nasrun Umar, SH, MM, yang telah berakhir masa jabatan sebagai Penjabat (PJ) Bupati Muara Enim pada Rabu lalu 11 Mei 2022.


Penunjukkan ini secara simbolis serta ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Selatan Nomor 352/KPTS/I/2022 tentang Pelaksana Harian Bupati Muara Enim kepada Kurniawan AP, MSi di Hotel Griya Agung Sumatera Selatan.

 

Dengan ditunjuknya Kurniawan AP, MSi sebagai PLH Bupati Muara Enim, Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Muara Enim Suprayogi sangat menyambut baik atas kehadirannya di bumi Serasan Sekundang yang mana ia adalah putra daerah asli dari Muara Enim.


Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua AWPI Kabupaten Muara Enim, Minggu (15/5/2022), Suprayogi di sekretariatnya.

"Selamat datang buat bapak Kurniawan AP, MSi selaku PLH Bupati Muara Enim, semoga beliau (bupati, red) dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan semaksimal mungkin demi untuk kemajuan kabupaten Muara Enim," pintahnya.

"Dan kita ketahui bersama bahwa beliau adalah putra asli dari Kabupaten Muara Enim dan kita percaya juga bahwa dia pasti sudah tahu seluk-beluk yang ada di Kabupaten Muara Enim ini," tambahnya.

"Saya mewakili dari seluruh Anggota dan Kepengurusan AWPI Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat datang buat PLH Bupati Muara Enim. Semoga dapat menjalankan tugas serta amanahnya dengan baik sehingga Kabupaten Muara Enim akan lebih baik dan maju lagi," pungkas Suprayogi didampingi Sekretaris, Bendahara dan Anggota lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here