Merasa Terancam, Wartawan Ini Bakal Lapor Polisi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Mei 2022

Merasa Terancam, Wartawan Ini Bakal Lapor Polisi



LUBUKLINGGAU, BS.ID - Akibat penyebaran fhoto bugil yang sudah viral tersebar di facebook (fb), yang mana merupakan keponakannya sendiri, Jumat (13/05), lalu, sekitar Pukul 23.00 WIB, dimana Bambang paman dari korban penyebaran fhoto bugil seorang siswi SMP di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.


Bambang tersebut berkerja di salah satu wartawan media online yang berada di Kota Lubuklinggau diancam oleh orang tua pelaku penyebaran fhoto bugil siswi SMP di Kota Lubuklinggau dengan cara menelpon si Bambang.


Adapun kronologis peristiwa yang menimpah seorang wartawan tersebut, yang mana pada Jumat Bambang datang ke rumah pelaku penyebaran fhoto bugil bersama dua orang rekannya guna meminta surat permintaan maaf dari pelaku. 


Pelaku pada hari itu didampingi kakak dan ibunya. Kemudian tanpa ada paksaan, kakak kandung pelaku membuat surat pernyataan permintaan maaf dan surat tersebut ditandatangani oleh pelaku dan diketahui oleh ibu pelaku. Setelah itu Bambang beserta temannya berpamitan kepada ibu dan kakak pelaku.


Namun sekitar jam 23.00 WIB menerima telpon yang mangatasnamakan bapak dari pelaku. Pelaku berkata kepada Bambang bagaiman kalau kita bertemu, terserah, apakah di Joko Boyo atau di Gang Kandis.

"Bapak pelaku dengan nada mengancam dan marah kepada saya," aku Bambang, kepada media ini, Jumat (13/5/2022) seraya menirukan omongan ayah pelaku karena tak senang diminta surat pernyataan permintaan maaf dari anak nya.

"Padahal menurut etika semestinya tanpa dipinta pihak pelaku harus meminta maaf kepada pihak korban ini. Nah, ini malah justru dengan nada mengancam kepada keluarga korban fhoto bugil keponakannya yang sudah disebarluaskan oleh anaknya," tambah pria tersebut.


Kemudian paman korban Bambang akan melaporkan orang tua pelaku ke aparat penegak hukum karena merasa terancam jiwanya. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here