Dituduh Mesum, Ini Klarifikasi Kades Sumber Rejo - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 Mei 2022

Dituduh Mesum, Ini Klarifikasi Kades Sumber Rejo



MUSI RAWAS, BS.ID - Sutarno Kepala Desa (Kades) Sumber Rejo mengklarifikasi kepada awak media di Kantor Desa Sumber Rejo bersama Muklis suami dari wanita yang diberitakan oleh salah satu media baru-baru ini, yang mana diakuinya kalau berita tersebut bohong alias hoaks.


Dimana terkait klarifikasi ini dilakukan di Kantor Desa Sumber Rejo siang hari, yang dihadiri Camat Megang Sakti, Joni Rusalek, Bhabinsa Serda Tugianto, Toko Agama Ajib Nugroho dan beserta perangkat desa, BPD dan masyarakat setempat.


Pada kesempatan ini Sutarno menjelaskan, tidak ada sama sekali berbuat mesum kepada istri anggota BPD yang disebut- sebut dalam berita yang viral berapa hari ini.

"Jadi berita tersebut tidak benar alias hoak. Begitu pun sebaliknya Muklis yang mana istrinya dituduh berbuat mesum dengan saya tidak benar itu," jelas Sutarno, Senin (9/5/2022), yang disaksikan camat, bhabinsa, tokoh agama dan seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa Sumber Rejo tersebut.


Ustadz Ajib Nugroho mengatakan hal yang tidak benar jangan dibesar-besarkan dan kejadian tidak seperti apa yang diberita dan menjadi viral karena merusak nama Kades Sutarno dan Muklis selaku suami.


Joni Rusalek Camat Megang Sakti meminta kepada insan media agar beritanya jangan lagi disebarluaskan sebab kedua belah pihak telah memberikan klarifikasi bahwa berita tersebut bohong. (Don)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here