Tiga Kapolsek Disertijab - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 19 Mei 2022

Tiga Kapolsek Disertijab



MUARA ENIM, BS.ID - Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga japolsek di Polres Muara Enim, Polda Sumsel berlangsung pada Kamis (19/05/2022) di Halaman Mapolres Muara Enim itu sendiri.


Adapun ketiga kapolsek yang tertijab tersebut, yakni pejabat lama Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, digantikan oleh IPTU Rendy Novriady STK, SIK, Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH, MH digantikan AKP Apriansyah SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubai dan kini digantikan AKP Rinaldi SH, MH. 


Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK mengatakan, bahwa dalam serahterima jabatan ini suatu pembinaan agar lebih dapat mengahadapi tantangan untuk bertugas dimasa datang dan juga bagian regenerasi dilingkungan polri agar lebih menambah ilmu dan pengalaman di bidang tugasnya.

"Terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di wilayah hukum Polres Muara Enim selama ini serta ucapan selamat bertugas kepada kapolsek yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas di wilayahnya masing-masing," ungkap kapolres.


Tampak hadir pada serahterima jabatan tiga Kjpolsek dilingkungan Polres Muara Enim itu, Wakapolres Muara Enim, Kabag Ops, para kasat dan para kapolsek serta para personil Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here