Ponira : Di Tanah Suci Saya Doakan Warga Gelumbang - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 15 Oktober 2022

Ponira : Di Tanah Suci Saya Doakan Warga Gelumbang



MUARA ENIM, BS.ID - Keluarga besar H M Yaman, selaku Tokoh Masyarakat Desa Sebau, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Sabtu, (15/10/2022), mengundang lapisan masyarakat jelang keberangkatan keluarga besar mereka dalam beribadah umroh ke tanah suci pada 18 Oktober mendatang.


Dimana keluarga tersebut mengundang masyarakat sekaligus berharap doa agar dalam beribadah umroh bersama putra-putri, menantu dan cucunya dapat diberi kelancaran hingga pada saatnya pulang ke tanah air dengan keadaan selamat dan sehat.

"Insyaallah pada18 Oktober 2022 nanti kami sekeluarga besar beribadah umroh. Terima kasih atas kehadiran serta doanya semoga kita semua selalu mendapatkan rahmatnya," ucap H M Yaman. 


Sementara Ponira SH, MKn,  putri keempat 4 H M Yaman sekaligus Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Muara Enim yang ikut beribadah umroh bersama keluarga besarnya tersebut. Tentunya sangat mengucapkan ribuan terima kasihnya atas kehadirannya serta doanya kepada kami untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci, Mekkah nanti. "Niat kami mengundang seluruh lapisan masyarakat berharap doa serta saling berbagi dan berkumpul dalam kegiatan keagamaan di ke diaman kami, tidak ada kata yang kami ucapkan kecuali ucapan terima kasih atas doanya serta memohon maaf dari kami sekeluarga besar jika terdapat kekeliruan dari kami sebagai insan biasa, namun pada niat kami tulus dan ikhlas, apalagi kami sebagai anggota DPRD yang mana berbagai aspirasi yang telah kita perjuangkan dan telah membuahkan hasil pembangunan untuk di desa-desa tersebut usai dilakukan dengan ikhlas," akunya.

"Sekali lagi kami keluarga besar mewakili orang tua kami dan keluarga mengucapkan terima kasih atas doa serta kehadirannya. Semoga niat ibadah umroh kami ke tanah suci diberikan kemudahan serta kelancaran dan tentunya panjatan doa di tanah suci nanti untuk masyarakat dan desa-desa yang ada di Sebau dan umumnya Gelumbang Raya selalu diberikan rahmatnya," ucap Ponira SH, MKn. 


Sementara itu pada kegiatan keagamaan jelang keberangkatan keluarga besar H M Yaman ke tanah suci saat di kediamannya yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut dilaksanakan lantunan pembacaan surat yasin berjamaah serta pemanjatan doa bersama dengan diakhiri  acara ramah-tamah tamah. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here