Jukir Ditemukan Warga Tak Bernyawa - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 November 2022

Jukir Ditemukan Warga Tak Bernyawa



PRABUMULIH, BS.ID - Warga di Jalan Matahari, RW 05, RT 5 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, dihebohi dengan penemuan sesosok mayat.


Dimana seorang mayat berjenis laki-laki tersebut ditemukan warga usai magrib tadi dalam keadaan tergeletak di jalan. Sontak saja, hal tersebut mengejutkan warga disekitar tempat kejadian peristiwa (TKP), atau tepatnya di Bengkel Terali,  Selasa (29/11). Selanjutnya kejadian ini dilaporkan warga ke Polsek Prabumulih Timur.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban sering dipanggil nama dengan sebutan Wawan (31) Tahun, yang merupakan juri parki (jukir) di salah satu toko di Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul (GI) Kecamatan Prabumulih Timur. 


Terkait peristiwa tersebut terdapat tiga saksi dilokasi yang dapat dimintai keterangan oleh kepolisian. Yakni saksi pertama, Tamzila (37), Sulistiawan (28) dan saksi Benson (38) tahun.


Dimana saksi Tamzila berangkat sholat magrib ke masjid melihat korban duduk di bengkel las, sekitar jam 18.30 WIB saat ia pulang dari sholat melihat korban sudah dalam keadaan terlentang. 


Lalu saksi Tamzila memanggil saksi Benson dan saksi Sulis, yang kemudian mendekati korban dan menyenter korban menggunakan hand phone (HP). Itu korban diketahui tidak bergerak lagi mata korban dalam kondisi terbuka.


Kapolsek Prabumulih Timur AKP, Bobby Eltarik SH, MH yang ada dilokasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Tadi juga hadir Tim Iden Reskrim Polres Prabumulih, tindakan membawa korban ke rumah sakit, hal lain atas penemuan mayat ini masih kami dalami,” terang Bobby, kepada media ini. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here