Kapolda Sumsel dan Communty Jeep Pantau Jalin Palembang-Lembak - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 05 November 2022

Kapolda Sumsel dan Communty Jeep Pantau Jalin Palembang-Lembak



MUARA ENIM, BS.ID - Kapolda Sumsel Irjen A Rahmat Wibowo, pada Sabtu (05/11/2022), melakukan monitoring dikawasan Jalur Lalulintas (Jalin) Palembang-Prabumulih, yang mana Kapolda Sumsel juga Tim Community Jeep berkesempatan beristirahat di Tahu Sumedang Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.


Tepat pada pukul 12.00 WIB, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmat Wibowo, yang disambut langsung Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SIK, Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH, MSi, serta Kapolres Prabumulih, Kasat Reskrim Polres Prabumulih, dan para PJU Polres Muara Enim -Prabumulih tersebut, kemudian  berkesempatan santap siang di Rumah Makan (RM) Tahu Sumedang Renyah Lembak.

"Menerima kunjungan Kapolda Sumsel dalam rangka touring bersama community jeep memantau jalur lalulintas, dan tak lama kemudian kapolda beserta rombongan putar balik lagi ke Mapolda Sumsel," terang AKP Apriansyah SH, MSi. 


Dikatakannya, bahwa arus lalulintas dikawasan wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim berjalan lancar, dan kapolda berpesan agar para pengendara dalam menggunakan jalan raya lebih waspada dan berhati-hati serta memakai helm standar dan mentaati aturan lalulintas.

"Sekaligus hal ini ajang silaturahmi bersama kapolda dan jajaran polres serta polsek. Dan pak Kapolda tetap memberikan motivasi kita untuk semangat dalam bertugas," pungkas Kapolres melalui Kapolsek Lembak AKP Apriansyah yang dilanjutkan photo bersama itu. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here