Kapolres Prabumulih Tinjau Pencairan BLT Sekaligus Bagi Masker - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Desember 2022

Kapolres Prabumulih Tinjau Pencairan BLT Sekaligus Bagi Masker



PRABUMULIH, BS.ID - Ramainya warga mendapatkan BLT dan mengantri pencairannya di Kantor BSB Cabang Prabumulih, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu, (16/12/2022).


Agar tidak menjadi pemicu penularan Covid-19, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK,  MH mengimbau warga antri mengedepankan Protkes Covid-19. Salah satunya, menekankan pemakaian masker sebagai cara efektif menangkal Covid-19.

“Kita memastikan pencairan BLT berjalan dan tidak terkendala, personel kita juga berjaga di lokasi itu. Warga kita ingatkan tetap protkes, agar tidak terpapar Covid-19. Kita bagian masker kepada warga, tidak pakai masker,” ujar Witdiardi, akhir pekan ini.


Kata kapolres, menegaskan, agar petugasnya melaksanakan pengamanan pencairan BLT ini secara maksimal dan optimal. Dimana bantu warga tengah menunggu pencairan BLT jika memerlukan bantuan.

“Berikan bantuan kepada warga jika membutuhkan bantuan. Kawal pencairan BLT ini, ingatkan warga jangan berdesakan agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan selama pencairan BLT ini,” jelasnya.


Sebutnya, hal ini berkaitan pelayanan prima dilakukan Polres Prabumulih dalam mengoptimalkan layanan publik. 

“Ini juga bentuk kepedulian dan kehadiran personel Polres Prabumulih di tengah masyarakat berupa memberikan bantuan kepada masyarakat,” bebernya. (Tion)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here