Lewat Apel Kasatwil untuk Kenali Persepsi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 14 Desember 2022

Lewat Apel Kasatwil untuk Kenali Persepsi



PRABUMULIH, BS.ID - Markas Besar (Mabes) Polri Republik Indonesia (RI) mengelar Apel Kesatuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2022. Kegiatan tersebut diikuti polda dan polres yang ada di Indonesia. 


Salah satunya Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan (Sumsel) secara langsung mengikuti giat tersebut di Aula Polres Prabumulih secara virtual. 


Dalam arahannya, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengatakan, tekankan kepercayaan masyarakat terhadap polri dimanapun berada.

"Baik di pusat sampai pelosok daerah yang ada di Indonesia, ucap Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kasi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Prabumulih AKP Sri Djumiati SH, Rabu (14/12/2022). 


Polri menggelar apel kasatwil, ini memang dalam kerangka untuk pengenalan persepsi. Kemudian juga mempersiapkan agenda-agenda penting yang harus dilakukan polri, baik diakhir tahun 2022 ini maupun diawal 2023 mendatang.

"Polri khususnya Polres Prabumulih Polda Sumsel untuk selalu kerja aktif, disiplin dan bisa menyerap aspirasi masyarakat Prabumulih. Jangan bikin pelangaran  dan bergaya hidup edon alias mewah," tegas Bunda Sri sapaan akrabnya.


Dijelaskan kasi humas ini, terkait menjelang Natal dan Tahun Baru (Natura) 2023 nanti. Polres Prabumulih beserta jajaran akan selalu meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. 

"Selalu adakan giat patroli, baik di jalan, hotel, dan tempat hiburan. Sehingga tidak ada gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Prabumulih," pesannya. 


Tidak sebatas itu saja, lanjut dia, juga selalu menghimbau masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19  jangan sampai lengah dan tidak waspada.

"Kalau keluar rumah setidaknya minimal kita mengunakan masker," tambah wanita tersebut. (Tion)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here