HUT OKUT ke-19, Wako Prabumulih Main Sepakbola di OKUT - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 20 Januari 2023

HUT OKUT ke-19, Wako Prabumulih Main Sepakbola di OKUT



OKUT, BS.ID - Tim kesebelasan Persipra All Star dipimpin Walikota Prabumulih, Ir, H, Ridho Yahya, MM kembali melaksanakan tour sepak bola. Kali ini tim asal Prabumulih melakukan tour ke Kabupaten OKU Timur dalam rangka friendly match menghadapi tim kesebelasan OKUT All Star. Pertandingan berlangsung di Stadion Tebatsari, OKUT Jumat (20/1/2023).


Pertandingan berjalan sangat alot dan meriah. Terlihat antusiasme warga yang menyaksikan pertandingan sepak bola kali ini karena jarang ada Kepala daerah bermain langsung seperti yang dilakoni Walikota Prabumulih Ir, H, Ridho Yahya MM.


Wakil Bupati OKUT H M Nugroho Purnayuda, SH pun turut bermain bersama tim kebanggaan OKUT.


Kick off dimulai pukul 16.00 WIB dengan durasi 2 X 30 menit. Skor akhir yang diperoleh 3:2 dengan kemenangan untuk Tim Persipra All Star Prabumulih.


Usai Pertandingan Walikota Prabumulih merasa sangat senang bisa bermain di Kabupaten OKUT

“Kita sangat gembira bisa bermain di Kabupaten OKUT disamping pertandingan persahabatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Selain itu juga dalam rangka memeriahkan HUT OKUT yang ke-19," ujar suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.


Pada kesempatan yang sama Kapten kesebelasan OKUT All Star merasa sangat bangga bisa bermain dengan Walikota Prabumulih.

“Kita sangat senang sekaligus bangga bisa bermain dengan Pak Ridho tentu ini momen yang sangat langkah," ujar Kapten Kesebelasan Tim All Star OKUT tersebut. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here