Iseng, Pria Ini Tega Cabuli Tetangga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Februari 2023

Iseng, Pria Ini Tega Cabuli Tetangga



EMPAT LAWANG, BS.ID - Polisi menangkap pria berinisial BS (28) tahun, di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) karena diduga telah mencabuli anak tetangganya sendiri. 


Kepada polisi, BS mengaku aksi bejat itu dia lakukan karena iseng.

"Pelakunya sudah kita tangkap. Memang pengakuannya seperti itu," kata Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat dikonfirmasi, Jumat (3/2/2023).


Aksi bejat itu dilakukan pelaku pada Kamis (22/12) lalu, sekitar pukul 14.00 WIB. Dimana saat itu korban sedang sendirian di rumahnya di kawasan Lubuk Sepang, Pendopo, Empat Lawang.

"Pelaku yang tahu korban sedang sendirian kemudian berpura-pura hendak mengambil gergaji di dapur korban dengan meminta korban masuk ke dalam untuk mengambilkannya," katanya.


Usai korban masuk ke arah dapur, lanjutnya, pelaku ternyata mengikuti korban masuk ke dalam rumah korban. Dan saat itulah pelaku melakukan aksi cabulnya terhadap korban.

"Korban kemudian bercerita ke orang tuanya bahwa telah dicabuli korban saat itu. Sehingga orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Polres Empat Lawang," katanya.



Dari laporan tersebut polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumahnya. Saat diinterogasi, BS mengaku perbuatan itu dilakukan karena iseng.

"Saat dilakukan interogasi pelaku mengakui perbuatannya tersebut," jelasnya. (Ondol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here