Jumat Curhat, Kapolsek Cambai Sambangi Masjid Beri Imbauan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 April 2023

Jumat Curhat, Kapolsek Cambai Sambangi Masjid Beri Imbauan



PRABUMULIH, BS.ID - Dalam rangka program Jumat Curhat, tidak hanya menerima curhatan tetapi juga memberikan solusi. Polsek Cambai dipimpin Kapolsek, Iptu Wanianto SH memberikan imbauan jamaah masjid di wilayahnya, Jumat, 28 April 2023.


Pada kesempatan itu, Iptu Wani memberikan imbauan, agar jamaah masjid menjaga kamtibmas agar tetap selalu aman dan kondusif. 

“Kita mohon bantuan para jemaah, agar ikut menjaga kamtibmas. Sehingga, gangguannya bisa diantisipasi atau diminimalisir,” ujar Wani, sapaan akrabnya.


Lalu, pesan Mantan Kasubsi Penmas Humas Polres Prabumulih meminta jika ada kejadian menonjol, berkordinasi bersama bhabinkamtibmas dan juga Polsek Cambai. 

“Sehingga, bisa direspon dan ditindaklanjuti personel Polsek Cambai dalam rangka peningkatan dan pengoptimalan pelayanan,” beber Mantan Kanit Lakalantas Satlantas Polres Prabumulih.


Ia mendorong para bhabinkamtibmas di wilayahnya, senantiasa selalu hadir di tengah masyarakat sehingga kehadirannya selalu dirasakan. 

“Jika masyarakat ada masalah, tentunya bisa memberikan solusi atau problem solving. Tidak selalu, dilakukan secara jalur hukum,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here