Setahun, Ratusan Warga Jemenang Doakan Achmad Tajudin - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 April 2023

Setahun, Ratusan Warga Jemenang Doakan Achmad Tajudin



MUARA ENIM, BS.ID - Agar dosa dan segala amal semasa hidupnya diampuni Tuhan Yang Maha Esa (YME), dimana Sabtu (29/4), ratusan warga di Simpang 6, Desa Jemenang, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendoakan Almarhum (Alm) H Achmad Tajudin Bin H Cik Anjah.


Dimana doa dan sejumlah rangkaian peribadatan agama dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah (H), diikuti ratusan warga setempat, keluarga, sanak famili, kawan sejawat dan lainnya, yang berpusat di rumah almarhum tersebut. Adalah demi semata-mata mendoakan almarhum almarhum supaya dapat berkumpul bersama orang sholeh dan sholeha di surganya Allah SWT di akhirat kelak nanti.

"Terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam tausyiah, mengenang setahun meninggalnya ayahanda kami Almarhum H Achmad Tajudin," ungkap Alwan Suhandar, mewakili keluarga Almarhum H Achmad Tajudin, Sabtu (29/4/2023), siang, dalam sambutannya dihadapan ratusan tamu undangan yang hadir.


Semoga amal yang baik dengan ikhlas semuanya mendoakan almarhum tersebut. Dapat dibalas Tuhan Yang Maha Esa baik di dunia maupun di akhirat nantinya.


Terlebih lagi, lanjut Alwan Suhandar, bagi keluarga ditinggal diberi kesabaran atas musibah. Yakin dan percayalah, semua musibah atau cobaan diberikan tuhan, pasti semua ada hikmahnya.

"Buat pona-ponaan kita almarhum Dodi, Deri  Deni, Dika, Deni serta Diana. Supaya dapat menjaga nama baik keluarga besar ini. Teruslah berbuat kebaikan dan menolong sesama," pesan pria tersebut apalagi almarhum merupakan tokoh masyarakat.

"Karena menjaga nama baik itu lebih berat," tutupnya seraya menyebutkan selain tokoh masyarakat (toga), almarhum juga Penasehat Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RL2) Rambang Niru yang bakal dimekari pemerintah. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here