Lurah Tanjung Raman Dijabat Kasi Pembangunan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 10 Juni 2023

Lurah Tanjung Raman Dijabat Kasi Pembangunan



PRABUMULIH, BS.ID  - Sejak ditinggal pensiun Lurah Tanjung Raman Lenawati SE belum lama ini. Sehingga Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terjadi kekosongan jabatan lurah di kantor kelurahan tersebut.


Meskipun demikian, semua pelayanan publik bagi warga di kelurahan tersebut tetap berjalan seperti biasanya. Dimana pelayanan di kantor kelurahan sesuai dengan bidang atau kepala seksi (kasi) yang ada.

"Untuk sementara waktu yang jabat Lurah Tanjung Raman ditugaskan kepada Kasi Pembangunan," ujar Camat Prabumulih Selatan, Sukarno SH, ketika dikonfirmasi media ini, Jumat (9/5/2023).


Ia menambahkan, kecuali kalau urusan yang diprioritas atau penting semacam jual beli tanah dan lain sebagainya.

"Itu urusan yang urgant kita kecamatan yang urus," aku pria mantan Lurah Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan tersebut.


Oleh karena itulah, lanjut Sukarno, mengharapkan kepada belasan pegawai Kelurahan Tanjung Raman tetap memberikan pelayanan terbaik. Mengingat pegawai adalah memang pelayan bagi masyarakat.


Sementara itu, sejumlah pegawai di Kantor Lurah Tanjung Raman tak menampik jika mantan lurah mereka sudah purna bakti beberapa waktu lalu. Diakui mereka, seluruh pelayanan meskipun sejauh ini tidak ada lurah/pelaksana tugas (PLT) lurah di kantor ini. Namun urusan tersebut dipegang oleh tugas pokok dan fungsi (tufoksi) kepala seksi masing-masing.

"Terkecuali urusan penting kami serahi kepada pihak kecamatan. Karena hal itu dinilai cukup berisiko," aku seorang perempuan itu didampingi sejumlah pegawai lainnya, dikonfirmasi terpisah. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here