Ajak Lestarikan Lingkungan, Polres Prabumulih Tanam Ribuan Pohon - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 Agustus 2023

Ajak Lestarikan Lingkungan, Polres Prabumulih Tanam Ribuan Pohon



PRABUMULIH, BS.ID - Menyemarakkan AMMTC di Labuan Bajo, NTT diselenggarakan Polri. Kapolri, Jenderal Pol Drs, Listyo Sigit Prabowo MSi bersama jajarannya melakukan penanaman pohon secara serentak, sebagai wujud Polri untuk Negeri.


Begitu juga, Polres Prabumulih melakukan penanaman ribuan pohon buah di wilayahnya, Rabu, 23 Agustus 2023. Salah satunya dipusatkan di Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Witdiardi SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Hendri SH dan PJU kepada awak media.

“Ada sekitar 2,500 pohon buah, kita tanam di 8 titik di wilayah Polres Prabumulih. Dalam rangka penghijauan, dan Polri Lestari untuk Negeri,” ujar Kapolres Prabumulih, Rabu pagi.


Kegiatan ini juga, kata Witdiardi juga menyemarakkan HUT RI ke-76 tahun. Lewat penanaman pohon ini, akunya dalam rangka menjaga alam dan melestarikannya agar tetap hijau dan tidak rusak. 

“Jika lingkungan lestari, bencana alam bisa dihindari. Mari kita cintai dan jaga alam kita, agar tetap hijau,” beber Wit.


Mantan Kapolres Mukomuko ini, mengajak jajarannya senantiasa menjaga dan melestarikan lingkungan. 

“Agar keindahannya, selalu terjaga dan lestari,” tutup Alumni Akpol 2002 ini. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here